Tempelate V2

Sore sob, Setelah sekian abad tidak update blog wkwk XD, akhirnya hari ini saya comeback untuk posting. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing sebuah template. Memang bukan buatan saya sendiri, saya hanya mengedit sedikit template ini. Jika sobat ingin menggunakan template ini sebagai template blog kalian, saya sudah siapkan link downloadnya.

Screenshot:

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
( Password: palembang-cyber4rt )


Template Fitures:
  • Cepat dan Elegan
  • Meta Tag Lengkap, SEO
  • 2 Kolom Kategori
  • Struktur HTML Rapih
  • Auto Readmore
Cara Install Template:
  1. Download template
  2. Jika diminta masukan password "cirebon-cyber4rt" tanpa tanda kutip
  3. Kalo sudah didownload, Extract Rar menjadi Folder
  4. Masuk ke Rancangan - Edit Template
  5. Centang "Expand Template Widget" Untuk Jaga-jaga.
  6. Pada Backup/Restore Template, pilihlah Browse
  7. Buka Folder "Trick Collections V2" kemudian unggah,
  8. Jika ada notice "Pertahankan" dan Simpan.
  9. Selesai.
Jika sobat masih bingung cara menginstall templatenya, silahkan sobat tulis komentar dikotak yang sudah saya sediakan dibawah atau hubungi akun facebook saya Admin Cirebon-Cyber4rt. Sekian postingan saya kali ini, semoga sobat menyukai Template Trick Collections V2. Jangan pernah bosen mampir kesini ya sob :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

All About information Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger